News

New Project upcoming :

Pada sore cobwed
Dalam ruang yang kosong
Pada sebuah jalan bebas hambatan saya mengaku
Saya telah kehilangan suatu halaman
Dari sebuah buku yang penuh dengan kematian
Membaca bagaimana,kita akan mati sendiri
Dan jika kita baik kita akan berhent dan istirahat
Di manapun kita ingin pergi


Di rumahmu dimana aku tinggal
Ruang ruang dengan kesabaran
Saya akan menunggu kamu disana
Seperti batu, Saya akan menunggu kamu disana
Sendiri

Di peti matiku, Aku akan berdoa
Untuk para allah dan para malaikat
seperti seorang kafir kepada siapapun
Siapapun yang akan membawa saya ke langit
Ke tempat dimana Aku ingat
aku disana dimasa lalu
Langit telah memar
Anggur adalah darah
Dan kamu disana memimpinku.


Dan saya membaca tentang
Sampai hari itu hilang
Dan saya menyesal di Sabtu
Dari semua hal yang kulakukan
Untuk semua yang telah diberkati
Dan semua yang telah dirugikan
Dalam mimpi saya sampai mati
Saya akan bertanya-tanya tentangnya.


(lyric from audio slave - like a stone and just still a project)